Jumat, 09 November 2012

Sebuah Harapan

Oleh :Kristina Andita P
Untuk :kamu yg membaca ini

Terdiam aku dalam sunyi
Keramaian di sekitarku hanyalah semu
Semua tawa ini
Semua senyummu
Semuanya  tak ada yang nyata
Terjebak dalam hidup
Tak berdaya melawan dunia
Akankah semua ini berakhir?
Tidakkah ada yang mendengar suaraku?
Hilangkah jejak-jejak berharga seorang manusia?

Aku tahu aku telah gagal
Telah hilang ditelan waktu
Pedati harapan telah meninggalkanku
Aku tahu tetapi aku tidak mengerti
Terbenam dalam senyum dan tangis palsu
Satu hal yang ingin kumengerti
Adalah betapa berharganya hidup seseorang

Renungkan ini dan pahamilah
Hidup memang susah dimengerti
Hidup memang penuh sandiwara
Tetapi ketahuilah
Bahwa siapapun kamu
Kamu adalah berharga
Kamu tidak sendirian
Meski aku belum melihatmu
Tapi percayalah bahwa tidak hanya aku saja yang mengerti kamu
Tuhan juga peduli

Tidak ada komentar:

Posting Komentar